Kata-Kata Mutiara Terindah

Kata-Kata Mutiara - Sebuah persahabatan yang bisa berakhir tidak pernah mulai.

Mellin de SAINT-Gelais, Oeuvres poétiques

Bahkan paling baik-akan dan harmoni dan kebaikan praktis tidak cukup untuk Persahabatan, untuk Teman tidak hidup dalam harmoni belaka, seperti sebagian orang, tetapi dalam melodi. Kami tidak menginginkan teman untuk makan dan pakaian tubuh kita - tetangga cukup baik untuk itu - tetapi untuk melakukan kantor seperti dengan roh kita.

HENRY DAVID THOREAU, Persahabatan

Persahabatan telah disebut pemanis kehidupan. Ini adalah senyawa yang terdiri dari kebenaran dan kebaikan, kebijaksanaan dan kesalehan.

JOHN Thornton, pepatah dan Arah untuk Pemuda

Persahabatan adalah kasih sayang yang serius, yang paling luhur dari semua kasih sayang, karena didirikan pada prinsip, dan disemen oleh waktu.

MARY Wollstonecraft, Sebuah Pembelaan Hak-hak Perempuan

Persahabatan adalah kesempurnaan cinta, dan unggul untuk mencintai, melainkan cinta dimurnikan, ditinggikan, dibuktikan dengan pengalaman dan persetujuan pikiran. Cinta, Madam, mungkin, dan cinta tidak, sering berhenti pendek persahabatan.

SAMUEL Richardson, Surat kepada Hester Mulso, 30 September 1751

Persahabatan adalah cinta dikurangi seks dan ditambah alasan. Cinta adalah persahabatan ditambah seks dan alasan dikurangi.

MASON Cooley, Kota Kata-Kata Cinta

Persahabatan adalah sifatnya bebas dari penipuan daripada hubungan lain kita bisa tahu karena itu adalah ikatan paling terpengaruh oleh berjuang untuk kekuasaan, kenikmatan fisik, atau keuntungan materi, paling dibebaskan dari segala sumpah tugas atau keteguhan. Dengan Eros tubuh berdiri telanjang, dalam persahabatan roh kita gundul.

Francine DU Plessix GRAY, "Tentang Friendship", Adam & Eve and the City

Persahabatan ... adalah penting untuk intelektual. Anda dapat tanggal kehidupan berkembang pikiran, seperti usia pohon, dengan cincin persahabatan dibentuk oleh batang pusat berkembang.

MARY McCarthy, Bagaimana saya Tumbuh

Bahasa Persahabatan tidak kata-kata tetapi makna.

HENRY DAVID THOREAU, Persahabatan

Persahabatan, seperti keabadian jiwa, terlalu bagus untuk dipercaya.

RALPH WALDO EMERSON, "Persahabatan", Essay

Persahabatan, "anggur kehidupan," seharusnya, seperti gudang persediaan, terus-menerus diperbarui, dan itu yg menghibur untuk berpikir, bahwa meskipun kita jarang dapat menambahkan apa yang akan menyamai dermawan pertama pertumbuhan kaum muda kita, namun persahabatan menjadi insensibly tua di waktu lebih sedikit daripada yang umumnya dibayangkan, dan tidak banyak tahun yang diperlukan untuk membuatnya lembut dan menyenangkan.

JAMES BOSWELL, Kehidupan Johnson

Persahabatan harus dikelilingi dengan upacara dan menghormati, dan tidak terjepit ke sudut. Persahabatan membutuhkan lebih banyak waktu daripada pria sibuk miskin biasanya dapat perintah. Kata Mutiara